Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Translate this page

Bagaimana Cara Edit dan Ubah Font di Story dan Bio Instagram Anda

Bagaimana cara mengubah font di Instagram?

Instagram tidak akan memiliki rahasia lagi untuk Anda! Kami tunjukkan cara mengubah font di story dan postingan Anda, dan itu sangat mudah.

Instagram hanya menawarkan satu font, yang merupakan masalah nyata jika Anda menyukai orisinalitas dan ingin akun Instagram Anda menonjol. Untungnya, ada beberapa situs gratis yang memungkinkan Anda mengubah font yang Anda gunakan di jejaring sosial ini. Kami akan memberitahu anda semuanya. Cari tahu juga cara memiliki gambar profil yang bagus di Instagram.

Bagaimana cara mengubah font di Instagram?

Mengubah font di Instagram dimungkinkan dari komputer atau ponsel Anda. Berikut adalah daftar situs yang kami gunakan: mereka asing dan karena itu, mungkin tidak tersedia dalam bahasa Anda, tetapi jangan panik, mereka sangat mudah digunakan. Temukan font asli yang berubah dari yang ditawarkan oleh Instagram. Yang perlu Anda lakukan adalah menyalin teks dari situs dan kemudian menempelkan font baru ke Instagram.

Font Instagram

Situs Font Instagram menawarkan berbagai font, masing-masing lebih asli daripada yang berikutnya. Baik melalui komputer atau telepon, masukkan teks yang ingin Anda gunakan di kotak di bagian atas situs lalu pilih font yang Anda suka, salin lalu tempel di Instagram di bio Anda, di Story Anda, di postingan baru atau bahkan sebagai komentar di bawah foto.

Font Instagram juga menawarkan kemungkinan memilih desain yang sepenuhnya dipersonalisasi dari font yang ditawarkan. Cukup tekan "desain font Anda sendiri", halaman web baru akan terbuka. Anda harus memasukkan teks lagi, tetapi kali ini Anda dapat memilih font yang berbeda untuk setiap huruf dari kata Anda.

Lingo Jam

Mirip dengan Font Instagram, LingoJam akan meminta Anda untuk memasukkan teks yang ingin Anda ubah di kotak di sebelah kiri (di desktop) atau atas (di ponsel). Setelah teks Anda dimasukkan, Anda dapat memilih dari banyak gaya dan font, menyalin yang Anda inginkan, lalu menempelkannya di Instagram.

Tag Meta

Meta Tag juga sangat mudah digunakan. Tulis teks yang akan dimodifikasi lalu pilih font yang Anda suka. Meta Tags menawarkan fungsi tambahan yang memungkinkan Anda melihat langsung seperti apa tulisan di akun Instagram (atau Twitter) Anda. Salin font yang dipilih lalu tempel di Instagram dan voila.

Bagaimana cara mengubah font Instagram dalam sebuah cerita?

Anda memiliki opsi untuk mengubah font Instagram pada cerita Anda dengan menambahkan teks tebal atau miring atau bahkan menggarisbawahi atau dicoret. Untuk mengubah font, Anda harus masuk ke akun Instagram Anda. Kemudian Anda harus memilih tab Story dan kemudian membuatnya dengan foto atau video. Setelah teks ditulis, klik ikon Aa yang muncul di atas dalam Menu. Anda kemudian dapat memilih font yang Anda inginkan.

Bagaimana cara mengedit bio Anda di Instagram?

Bio Instagram adalah deskripsi kecil yang muncul di profil Anda. Kami menjelaskan cara mengubahnya dengan mudah dan cepat.

Edit bio Instagram dengan komputer

Buka Instagram lalu buka profil Anda. Setelah berada di halaman Instagram Anda, klik "Edit profil" dan gulir ke bawah halaman yang muncul untuk membuka bio Anda. Anda dapat memodifikasinya tanpa khawatir dan menggunakan emoji atau font mewah.

Edit bio Instagram dengan ponsel

Pada aplikasi Instagram, langsung masuk ke profil Anda dan klik kotak “Edit profil” yang muncul di bawah bio Anda. Anda kemudian dapat memodifikasi bio Anda dan memberinya lebih banyak gaya.

Demikianlah panduan singkat dan mudah tentang bagaimana cara mengubah tampilan font di Instagram baik di story maupun di bio Instagram Anda. Semoga bermanfaat ya sob..

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Edit dan Ubah Font di Story dan Bio Instagram Anda"