Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Translate this page

13 Ponsel Redmi dan Xiaomi yang Telah Pensiun Dini, Termasuk Jajaran Ponsel Teratas

Jika Anda memiliki Xiaomi dan ada dalam daftar ini, kami punya kabar buruk untuk Anda.

13 lagi ponsel Redmi dan Xiaomi yang dikabarkan telah pensiun, secara mengejutkan termasuk jajaran teratas 2020 seperti Xiaomi Mi 10 Ultra.

Sekarang Google mulai mengambil pembaruan dan dukungan fragmentasi pada platform Android dengan lebih serius, dan apakah strategi raksasa Haidian terkait atau tidak. Pada kenyataannya, tampaknya Xiaomi ini telah bergegas mengumumkan akhir dukungan untuk waktu yang cukup lama. Beberapa perangkatnya akhir-akhir ini, dan kabar buruk bagi jutaan penggunanya ini telah sering terjadi selama beberapa waktu sekarang.

Xiaomi mengumumkan pensiun dini, 13 ponsel lainnya dalam katalog ekstensifnya.

Seperti yang sudah dikatakan rekan-rekan dari XiaomiAdictos, pabrikan yang dipimpin oleh Lei Jun baru saja mengkonfirmasi bahwa ada 13 smartphone dari merek Redmi dan Xiaomi dihentikan mulai 31 Oktober 2022, sehingga mengakhiri periode dukungan komitmen mereka dan ditinggalkan.

Memang benar bahwa banyak ponsel berkumpul untuk pengumuman seperti ini, karena telah diketahui bahwa Xiaomi biasanya mengumumkan penghentian dukungan ini dengan cara yang lebih terhuyung-huyung dan untuk model yang lebih sedikit. Meskipun untuk bersikap adil, beberapa terminal berbagi bentuk platform-material dan oleh karena itu hanya merujuk pada denominasi yang berbeda dan ditandai untuk pasar yang berbeda.

Xiaomi mengumumkan penyelesaian program pengembangan untuk daftar 13 model dalam katalognya, termasuk tidak hanya kisaran rendah dan menengah tetapi juga "unggulan" 2020 seperti "fotografi" Xiaomi Mi 10 Ultra.

13 ponsel Xiaomi yang mengumumkan pensiun dini

Jadi pemilik semua perangkat ini dapat berhenti menunggu berita lebih lanjut dari Android dan MIUI karena mereka tidak akan datang kepada Anda mulai sekarang:

  1. Xiaomi Mi 10 Ultra
  2. Xiaomi Mi 10T.
  3. Xiaomi Mi 10T Pro.
  4. Xiaomi Mi 10T Lite (Redmi Note 9 Pro 5G).
  5. Redmi Note 9T (Redmi Note 9 5G)
  6. Redmi 9T (Redmi Note 9 4G).
  7. Redmi 10X Pro.
  8. Redmi 10X 5G.
  9. Redmi K30S Ultra.
  10. Redmi K30 Ultra.

Seperti yang akan Anda lihat, ini bukan hanya model ukuran menengah dan anggaran, tetapi juga rilis smartphone baru seperti Mi 10 Ultra, dua tahun lalu smartphone paling canggih dalam fotografi seluler dari semua pasar.

Perlu dicatat, ya, bahwa Xiaomi hanya mengonfirmasi penyelesaian program pengembangan, jadi semua berita yang sudah diselesaikan akan datang dari versi pengembangan ke kompilasi stabil baru, sementara jelas tetap berlabuh tanpa akses ke Android 13 atau MIUI 14.

️Daftar HP Xiaomi yang akan diupdate ke Android 13

Itu kecuali komunitas pengembang, yang biasanya, mengambil pekerjaan Xiaomi dengan membawa berita ke ROM panggang untuk perangkat ini... Kita harus mengawasi pengembang xda!

Posting Komentar untuk "13 Ponsel Redmi dan Xiaomi yang Telah Pensiun Dini, Termasuk Jajaran Ponsel Teratas"