Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Nomor Telepon Anda lebih berbahaya dari yang Anda kira, Fitur WhatsApp Ini Akan Membantu Anda Menyembunyikannya

Nomor Telepon Anda lebih berbahaya dari yang Anda kira, Fitur WhatsApp Ini Akan Membantu Anda Menyembunyikannya

Aplikasi perpesanan paling populer WhatsApp , yang dimiliki oleh perusahaan Amerika Meta, telah mengembangkan banyak pembaruan baru yang menyertakan fitur yang lebih bermanfaat, termasuk fitur yang memberi pengguna kemampuan untuk mengelola berbagi nomor telepon dengan orang lain.

Dan menurut apa yang disebutkan oleh situs web "timesnownews", itu memantau pembaruan baru dalam versi beta WhatsApp di Android, yang menawarkan opsi privasi yang telah dikembangkan untuk melindungi pengguna platform dan menyembunyikan nomor telepon mereka saat memulai percakapan. dalam grup. 

Alasannya, karena berbagi nomor telepon dengan orang lain terkadang sangat berbahaya, karena Peretas dapat menggunakannya untuk mengakses akun media sosial atau rekening bank Anda.

Fitur Berbagi Nomor Telepon
Seperti dilansir WABetaaInfo, situs web yang melacak pembaruan WhatsApp terbaru, fitur "Bagikan Nomor Telepon" saat ini sedang dikembangkan dalam versi beta 2.22.17.23, dan akan menjangkau pengguna Android di pembaruan aplikasi di masa mendatang.

Anda harus mencobanya, supaya rahasia di WhatsApp Anda tidak ada yang tahu. Jadi hapus aplikasi WhatsApp yang lama dengan cepat, lalu unduh WhatsApp yang baru

WABetaaInfo membagikan tangkapan layar opsi untuk membagikan nomor telepon secara langsung dalam subgrup komunitas. Setelah bergabung dengan komunitas atau grup di aplikasi.
Sementara itu, aplikasi pesan instan sedang merencanakan fitur lain yang akan menanyakan pengguna bisnis WhatsApp Business apakah mereka ingin membagikan nomor telepon mereka ketika mereka memulai percakapan dengan bisnis.

Dalam beberapa kasus, WhatsApp akan secara otomatis menyembunyikan nomor telepon pelanggan saat mengirim pesan ke perusahaan dengan mengklik opsi Klik untuk WhatsApp, dan “WABetaInfo” mengklarifikasi bahwa semua interaksi dengan iklan WhatsApp tidak akan memenuhi syarat untuk menyembunyikan nomor telepon.

Cara Kerja Fitur Baru WhatsApp

Adapun cara kerja fitur baru, penting untuk dicatat bahwa ketika Anda menelepon perusahaan tertentu dan nomor telepon disembunyikan, dalam kasus tertentu seperti yang terjadi dengan opsi untuk menyimpan nomor telepon di perangkat Anda, platform WhatsApp akan ditampilkan. pemberitahuan kepada pengguna yang dapat memilih untuk membagikan nomor telepon dengan grup yang baru saja bergabung.

Perlu dicatat bahwa dalam fitur WhatsApp itu juga terdapat pengaturan grup untuk menyetujui peserta baru sebelum bergabung dengan grup, dan fitur "Persetujuan peserta baru" memungkinkan administrator grup untuk menentukan siapa yang dapat bergabung dengan grup, dan dikatakan bahwa bagian baru akan tersedia. Mereka ingin bergabung dengan grup, di mana admin grup dapat menerima atau menolak permintaan yang masuk.