Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Cara Download dan Menginstal Kamera Xiaomi dan Leica Baru di Ponsel Anda

Berikut ini panduan cara download dan menginstal kamera Xiaomi dan Leica Baru di Ponsel milik Anda. Jadi Anda bisa mencoba aplikasi Xiaomi dan Leica Camera yang mereka buat bersama untuk mendapatkan fitur baru.

Sampai saat ini, Xiaomi menggunakan aplikasi kamera bawaan yang kita semua tahu. Kamera ini telah dikustomisasi dengan lapisan MIUI. Namun, sejak Xiaomi mengumumkan bahwa mereka akan merilis smartphone pertama mereka dengan Leica, butuh beberapa saat sebelum kami melihat beberapa buahnya.

Sejak merger ini, Leica memiliki dampak yang signifikan terhadap perusahaan China. Salah satu perubahan yang bagus adalah aplikasi kamera baru yang mereka buat bersama dengan perusahaan smartphone. Kabar bagusnya adalah bahwa kita dapat menginstalnya di terminal kita dan mengujinya hari ini.

Apa itu aplikasi kamera Leica dan Xiaomi

Aplikasi kamera Xiaomi yang dirancang dengan Leica menampilkan beberapa perubahan dibandingkan versi standar. Aplikasi baru memiliki tanda air yang berbeda. Tanda air baru muncul di bagian bawah gambar, bukan di sudut.

Mengenai kualitas gambar, kamera baru dari Leica dan Xiaomi, gambar yang diperoleh tampak sama. Secara apriori, perbedaan yang ditemukan hanya sedikit. Aplikasi baru ini menghadirkan mode warna Leica baru, di antaranya terdapat filter alami, yang membuat foto kurang jenuh dan lebih dekat dengan apa yang dilihat dengan mata manusia.

Di sisi lain, kami menemukan mode warna cerah atau hitam putih Leica sendiri tanpa melupakan filter standar yang dimiliki Xiaomi pada kameranya. Perbedaan ini dapat dilihat pada gambar yang dihasilkan, gambar yang sesuai dengan aplikasi baru Xiaomi 12 Pro.

Cara download dan install kamera Xiaomi dan Leica di hp kita

Mengunduh aplikasi tidak akan semudah mencari di Google play store karena ini adalah aplikasi yang dirancang untuk Xiaomi 12S Ultra baru, jadi kita harus mengunduhnya secara manual. 

Kamera baru akan menggantikan kamera yang lama dari Xiaomi yang dipasang di terminal kita. Kita juga perlu mengklarifikasi bahwa kita tidak bertanggung jawab atas apa yang mungkin terjadi di terminal.

Untuk mengunduh aplikasi, kita harus pergi ke saluran Telegram Pembaruan Sistem MIUI. Saluran ini mengumpulkan semua pembaruan dari berbagai aplikasi ekosistem Xiaomi sehingga pengguna dapat mengunduhnya.

Proses instalasi aplikasi kamera Xiaomi dan Leica

Kita cukup mengklik tautan dan pergi ke unduhan di Telegram. Klik pada aplikasi untuk mengunduh dan mengunduhnya ke perangkat kita. Setelah diunduh, lalu membukanya dan menginstalnya. Dengan ini kita dapat menikmati aplikasi di perangkat kita.

Foto: Itechmagz (Tingkatkan Kualitas Kamera, Xiaomi Gandeng Leica)