Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

AGM Glory G1S, Smartphone Kasar Pertama Dengan Pencitraan Termal Dan Penglihatan Malam.

Produsen smartphone AGM telah meresmikan peluncuran AGM Glory G1S. Ponsel cerdas 5G tangguh yang juga menawarkan fungsi seperti pencitraan termal dan penglihatan malam.

Pasar smartphone adalah pasar di mana setiap orang berusaha mencari tempat. Pasar yang didominasi oleh pemimpin pasar yaitu Samsung, Apple, Oppo atau Xiaomi. Namun, beberapa produsen lebih memilih untuk menargetkan jenis pasar tertentu dan khususnya sektor profesional dan konstruksi dengan smartphone yang kuat.

Ini adalah kasus Crosscall, sebuah perusahaan Prancis yang mengkhususkan diri dalam telepon kasar dan yang telah kami uji. Tetapi ini juga terjadi pada AGM perusahaan China.

Performa dan estetika adalah kriteria pertama yang diperhitungkan saat membeli smartphone. Banyak orang memilih model yang paling canggih meskipun sangat rapuh.

AGM Glory G1S menawarkan pencitraan termal dan penglihatan malam.

Untuk pendatang baru di jajaran smartphone tangguh ini, pabrikan China memiliki ide untuk mengintegrasikan kamera pada model ini yang memungkinkan penggunanya memiliki perangkat pencitraan termal yang setara. Kamera yang menghadirkan gambar termal 256×192 resolusi tinggi yang lebih cepat dan lebih jelas dalam kualitas bioskop. Sebuah sensor yang dapat menampilkan suhu antara -20 °C dan 550 °C. 

Selain itu, ponsel cerdas ini juga menampilkan suhu di layar di berbagai tempat Anda mengambil foto atau video. Untuk mencapai hasil ini, sel terdiri dari 40.000 sensor. Selain itu, sensor ponsel ini memiliki penglihatan malam Sony IMX 350 pada 20MP dan dengan 1 LED inframerah.

Dimaksudkan untuk digunakan dalam kondisi ekstrim, AGM Glory G1S bersertifikat MIL-STD-810H, standar militer. Selain itu, dengan sertifikasi IP68-nya, ponsel ini bisa terendam air selama 30 menit di kedalaman satu setengah meter.

Fitur dan Keunggulan AGM Glory G1S

Ponsel 5G yang tangguh.

Selain bagian yang kuat, ponsel dari perusahaan China AGM ini menawarkan konektivitas 5G dengan mengintegrasikan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 480 5G 8nm Octa-core dengan clock 2.0 GHz. Disertai dengan GPU Qualcomm® Adreno™619. 

Kapasitas penyimpanannya adalah 128 GB dan dilengkapi dengan solusi dual SIM. Layarnya adalah layar LCD LTPS TFT 6,53”. 

Adapun baterai, pabrikan telah memilih baterai 5500mAh yang, menurut pabrikan, menawarkan masa pakai baterai 27 jam di telepon.

Ponsel ini juga memiliki Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC. Sistem yang disematkan tidak lain adalah Android 11.

Harga AGM Glory G1S dan Ketersediaan.

AGM Glory G1S tersedia dan dijual seharga $699. Itu juga dilengkapi dengan sepasang headphone in-ear.