Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Inilah Mengapa NordVPN Sangat Populer di Kalangan Pengguna Internet di Seluruh Dunia

Inilah Mengapa NordVPN Sangat Populer di Kalangan Pengguna Internet di Seluruh Dunia

Mencari VPN berkualitas? NordVPN cocok untuk Anda. Inilah mengapa ini sangat populer di kalangan pengguna Internet.
Jika VPN telah sangat sukses selama beberapa tahun sekarang, penyedia yang menawarkan aplikasi yang benar-benar kualitatif tidak sebanyak yang terlihat. Memang, agar terlindungi dengan baik dan memanfaatkan semua keunggulan perangkat lunak tersebut, Anda harus berhati-hati dalam memilih VPN yang berkualitas. 

Ini sering kali mengecualikan VPN gratis, tetapi yakinlah, ada solusi yang benar-benar optimal dan ekonomis untuk diberikan kepada Anda: salah satunya adalah NordVPN.

Sistem Keamanan di NordVPN

VPN adalah alat yang pertama dan terutama dirancang untuk melindungi Anda di Internet. Dan ini adalah misi yang dipenuhi NordVPN dengan cemerlang. Memang, NordVPN mengenkripsi data penjelajahan Anda dengan algoritme AES-256, yang paling kuat yang ada di bidang keamanan siber. Dengan demikian, Anda yakin bahwa tidak ada yang akan dapat membaca detail bank Anda, kata sandi Anda, atau bahkan aktivitas online Anda.

Tetapi NordVPN juga sepenuhnya menyamarkan alamat IP Anda untuk menyembunyikan identitas dan lokasi Anda. Ini penting untuk keamanan dan privasi Anda. Dan karena kita berbicara tentang privasi, ketahuilah bahwa itu juga merupakan parameter penting di NordVPN.

Penyedia ini memastikan hal ini dengan menerapkan kebijakan larangan pencatatan yang ketat: ini berarti penyedia ini tidak menyimpan data apa pun tentang Anda atau aktivitas Anda dengan VPN. 

Dan sekarang, semua ini tersedia untuk Anda dengan harga yang tidak ada duanya. Memang, jika Anda ingin melengkapi diri sendiri, itu cukup bagus, karena pada kesempatan penjualan musim panas 2022, NordVPN menawarkan diskon langsung -62% dan gratis 1 bulan lebih saat berlangganan selama 2 tahun.

Dengan demikian, perlindungan 25 bulan berubah dari 182,25 euro menjadi 69,36 euro, yang setara dengan hanya 2,77 euro per bulan. Ini semakin menarik karena NordVPN menampilkan opsi keamanan lainnya, seperti Perlindungan Ancaman dan server Double VPN-nya. Jelas, perlindungan online Anda adalah prioritas utama di VPN ini.

NordVPN untuk streaming

Jika Anda mencari VPN, mungkin juga untuk streaming. Ini memang penggunaan VPN yang sangat umum, dan di area ini juga, NordVPN menjadi tolak ukur. Dengan yang terakhir, Anda akan dapat menggagalkan blokir geografis dalam beberapa klik, tetapi juga mengakses kecepatan koneksi yang sangat baik dan bandwidth tidak terbatas. Cukup untuk menjamin pemutaran yang mulus, bahkan dalam HD.

Untuk mengakses konten streaming dari seluruh dunia, NordVPN menawarkan banyak server kepada Anda. Le VPN memiliki lebih dari 5.400, berlokasi di sekitar 60 negara berbeda di seluruh dunia. Berkat server ini, NordVPN akan dapat mengubah alamat IP Anda untuk menemukan Anda secara virtual di negara yang diinginkan.

Misalnya, Anda dapat memilih untuk terhubung ke server VPN di Kanada. Dengan demikian, Anda akan ditempatkan di wilayah ini secara virtual (tanpa berada di sana secara fisik). Ia bekerja dengan semua negara lain. 

Setelah terhubung ke server asing, Anda kemudian dapat menjelajah secara normal dan mengakses konten seperti:
  • Katalog Netflix, Prime Video, atau Hulu dari negara yang bersangkutan
  • Saluran televisi asing
  • Server game dan situs unduhan yang dibatasi secara geografis
  • Konten dan layanan negara Anda dari luar negeri
Selain itu, NordVPN memberikan koneksi berkecepatan tinggi tanpa gangguan. Anda akan dapat memuat semua program streaming Anda dengan cepat, tanpa latensi. Untuk sesi streaming Anda, tidak diragukan lagi bahwa NordVPN adalah yang terbaik.

Manfaat aplikasi NordVPN

Semua yang baru saja kita lihat tentang NordVPN sangat bagus, tetapi bagaimana Anda akan mengakses semua manfaat ini? Sangat sederhana, dari aplikasi multi-dukungan NordVPN. Aplikasi ini cocok untuk sebagian besar sistem operasi: Windows, Android, macOS, iOS, atau bahkan Linux. 

Anda juga dapat menginstal NordVPN di perangkat lain yang terhubung, seperti smart TV atau kotak yang terhubung untuk memanfaatkan keuntungannya untuk streaming di layar lebar.

Meskipun mencakup banyak fitur, aplikasi NordVPN juga sangat menyenangkan dan intuitif untuk digunakan. Bahkan jika Anda baru mengenal VPN, Anda dapat menanganinya dan mencapai tujuan Anda tanpa khawatir.

NordVPN-macOS

Antarmuka NordVPN di MacOS © Journal du Geek
Setiap negara yang dicakup diwakili di peta dunia dengan ikon lokasi. Satu klik sudah cukup untuk terhubung ke server negara. Dimungkinkan juga untuk melakukannya dari daftar di sebelah kiri dan memilih server secara manual. Pengaturannya sangat mudah dimengerti. 

Omong-omong, dengan akun NordVPN, Anda akan dapat menghubungkan hingga 6 perangkat secara bersamaan. Cukup untuk melindungi semua anggota rumah tangga Anda, tetapi juga untuk membantu teman-teman Anda tanpa biaya tambahan.

Dan sebagai pengingat, pada musim panas 2022, langganan 2 tahun ke NordVPN saat ini turun -62% selama periode penjualan. Oleh karena itu, harga naik menjadi hanya 2,77 euro per bulan, dan dilengkapi dengan jaminan uang kembali 30 hari. Jadi, jika Anda ingin menikmati manfaat aplikasi NordVPN, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan.

Sumber: Journal du Geek