Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Trik Cara Meretas Ponsel dari Jarak Jauh Untuk Menjaga Anak dan Pasangan

Anda mungkin pernah mendengar atau menggunakan istilah hacking di masa lalu. Kata tersebut masih relevan dan tetap menjadi obsesi para pemilik database besar. Tetapi yang mungkin masih belum Anda ketahui adalah bahwa peretasan tidak hanya digunakan untuk mencuri data, tetapi juga untuk memata-matai. 

Dan tren saat ini adalah peretasan telepon. Baik itu untuk memantau komunikasi pasangan Anda atau untuk mengetahui di mana anak-anak Anda setiap saat. Ada berbagai metode peretasan telepon jarak jauh untuk dicoba.

Unduh aplikasi untuk memata-matai telepon.

Seringkali dilakukan tanpa sepengetahuan pemiliknya, peretasan telepon tidak benar secara moral tetapi penting untuk memiliki ketenangan pikiran. Ini berguna ketika Anda ingin tahu apa yang dilakukan anak remaja Anda di waktu luangnya, di mana ia bergaul dan dengan siapa dia di sana.

Berikut akan diberikan informasi lengkap tentang teknik peretasan telepon. Beberapa orang bahkan ragu untuk melakukan geolokasi pasangan mereka karena takut dia akan selingkuh.

Ada berbagai aplikasi mata-mata di pasar. Di antara yang paling populer adalah aplikasi mSpy. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan, karena penanganannya yang hebat, banyak fitur opsionalnya dan terutama untuk fungsi keyloggernya.

Keuntungan menggunakan aplikasi mSpy

mSpy adalah spyware open source yang tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Aplikasi ini juga kompatibel dengan semua jenis perangkat seluler Android atau iOS. Keuntungan utama aplikasi ini adalah dapat dengan mudah dipasang dalam hitungan detik tanpa harus menyentuh ponsel target.

Memang, perlu dimulai dengan memastikan bahwa individu yang akan dimata-matai memiliki langganan internet karena diketahui bahwa teknologi konektivitas terintegrasi adalah kelemahan utama ponsel. Ini terutama terjadi pada bluetooth, yang sering digunakan peretas untuk melakukan bluejacking, bluesnarfing, atau bluebugging. 

Paling sering melalui protokol komunikasi universal inilah Anda dapat mengirim spyware. Seluruh operasi dilakukan dari jarak jauh karena jangkauan optimal bluetooth adalah 100 meter. Jadi Anda hanya perlu berada dalam jarak 10 hingga 50 meter dari target untuk "menghadirkan" aplikasi mata-mata.

Fungsi dasar aplikasi mata-mata mSpy

Dalam hal fungsionalitas, sebagian besar aplikasi untuk memata-matai ponsel memiliki dasar-dasar: 
  • pelacakan panggilan, 
  • membaca pesan teks, lokasi GPS, 
  • memantau pesan instan dan jejaring sosial (WhatsApp, Facebook, Snaptchat, Instagram, Twitter, dll.), 
  • akses ke foto atau galeri video, akses ke daftar kontak, dll. 
  • Fungsi Keylogger dari mSpy memungkinkan kemampuan merekam apa yang ditulis oleh pemilik laptop atau gadget dari keyboard-nya.
Bahkan lebih baik, spyware ini melangkah lebih jauh dengan memungkinkan Anda untuk mengendalikan telepon. Dengan demikian Anda dapat memblokir situs web tertentu, mengambil foto, mengaktifkan mikrofon dan fungsi "rekam", melihat kunci keyboard digital secara real time dan semua ini dari jarak jauh.

Dan aset utama mereka adalah sering kali tidak terdeteksi. Memang, beberapa perangkat lunak seperti mSpy memiliki fungsi yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkannya, setelah Anda selesai memeriksa data telepon.

Cara install aplikasi mata-mata mSpy

Akhirnya, meskipun kita sama sekali tidak menganjurkan aktivitas memata-matai telepon, harus diakui bahwa spyware membanjiri pasar. Jika ingin memastikan tidak ketahuan, disarankan untuk membeli aplikasi asli dari situs terpercaya. mSpy dijual di platform bersertifikat utama seperti Amazon atau CDiscount.

Instal perangkat lunak mSpy lalu masuk dan buka akun sebelum memilih paket langganan Anda (bulanan, triwulanan, atau tahunan). Untuk mendapatkan manfaat dari fitur minimum, Anda harus memilih paket berlangganan premium. 

Dengan masuk ke akun mSpy Anda, Anda mendarat di ruang pribadi dengan dasbor. Kemudian lanjutkan untuk mengunduh spyware dari jarak jauh di ponsel target dengan mengaktifkan "sumber tidak dikenal" di Pengaturan dan Aplikasi. Setelah perangkat lunak diinstal, Anda dapat membukanya di Smartphone Anda dan mengontrol telepon lain sesuai keinginan.

Meretas telepon dari jarak jauh hanya dengan nomor.

Sistem enkripsi data seluler SS7 dirancang khusus untuk mencegah upaya peretasan. Namun, mereka tidak sepenuhnya tidak dapat diganggu gugat. Dan bagi peretas, selalu ada titik kerentanan dalam sistem apa pun yang dapat mereka eksploitasi.

Tantangan utama di sini adalah untuk mengendalikan ponsel suami/istri Anda, karyawan Anda atau anak Anda tanpa harus menghubungkan kabel transfer ke sana. Bagaimana ? Hanya menggunakan nomor telepon orang yang ingin Anda pantau.

Beberapa hacker adalah ahli berpengalaman dalam menggunakan jaringan SS7. Mereka dapat beroperasi dari mana saja di dunia dan karena itu tidak perlu berada di sekitar target secara fisik untuk menembus ponsel mereka. Tentu saja, layanan ini selalu berbayar dan sulit diakses.

Di sisi lain, semakin banyak portal web yang menjanjikan untuk memberi Anda sejumlah informasi tentang target Anda dengan syarat memberi mereka nomor telepon yang terakhir. 

Layanan berbayar ini memungkinkan Anda, misalnya, untuk mengetahui volume panggilan yang dia terima, seberapa sering, di jejaring sosial mana orang tersebut terdaftar, jenis email apa yang dia terima. 

Dimungkinkan juga untuk memiliki geolokasi ponsel hanya dengan mengetikkan nomor telepon. Ini adalah alat yang lebih sederhana dan lebih terbatas dalam hal kapasitas, tetapi teknologi yang digunakan didasarkan pada prinsip yang persis sama.

Meretas telepon dari jarak jauh mungkin tampak mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. Hal ini memang terjadi karena dengan inovasi teknologi saat ini, memata-matai menjadi permainan anak-anak. 

Namun, apa pun alasan yang membuat Anda memata-matai orang yang Anda cintai atau seseorang, sebaiknya jangan berlebihan. Karena tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada Anda bahwa ada solusi untuk membantu Anda menjaga orang-orang yang Anda sayangi. Dalam situasi apa pun, kami tidak menyarankan penyalahgunaan yang dapat membuat Anda mendapat masalah.