Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Netflix: Bagaimana Cara Mengunduh Film dan Serial untuk Ditonton Secara Offline?

Anda dapat terus menonton film atau serial Netflix, kapan saja, bahkan di tempat yang jaringannya buruk atau mahal, selama Anda telah mengunduhnya terlebih dahulu (sejauh tersedia untuk diunduh, yang tidak selalu kasus!). Berikut prosedur yang harus diikuti!

Untuk mengunduh video Netflix, Anda memerlukan komputer yang menjalankan Windows 10 atau lebih tinggi, ponsel cerdas Android (versi 4.4.2 atau lebih tinggi), iPhone atau iPad (menjalankan iOS 9 atau lebih tinggi), atau tablet Amazon Fire. Namun, unduhan ini tidak dimungkinkan di komputer Mac.

Bagaimana cara mengunduh video dan serial Netflix?

Di smartphone, pilih video pilihan Anda di Netflix. Unduh dengan mengklik ikon (panah bawah) yang terletak di sebelah kanan daftar episode untuk serial dan di sebelah kanan sinopsis untuk film. Anda akan menemukan semua unduhan yang telah Anda buat di Unduhan (Video Saya).

Sejak saat itu, Anda dapat menonton konten yang diunduh, bahkan jika Anda tidak lagi terhubung ke Internet. Untuk mencapai hasil yang sama di komputer atau tablet Anda, prosedurnya sama.

Unduh film di Netflix: senang mengetahuinya

Ketahuilah bahwa video yang diunduh tetap dapat diakses selama muncul di katalog Netflix. Jadi, jika serial yang telah Anda unduh dihapus, Anda tidak lagi dapat mengaksesnya (tetapi Anda akan diberi tahu seminggu sebelumnya).

Selain itu, jika Anda merekam serial di ponsel, sebaiknya pilih kualitas video standar (yang akan Anda temukan di pengaturan Netflix) agar tidak terlalu mengacaukan memori ponsel.

Demikian pula, untuk menghemat data seluler Anda, manfaatkan tempat di mana Anda memiliki Wi-Fi untuk mengunduh. Untuk memastikannya, pilih "Wi-Fi only" di pengaturan atau matikan data seluler ponsel cerdas Anda.

Demikianlah tutorial singkat tentang bagaimana cara mengunduh video atau film atau serial netflix. Sehingga nantinya anda akan dapat menonton kembali secara offline. Semoga bermanfaat..