Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Cara Menyimpan Stiker Telegram ke Whatsapp dengan Mudah

Cara menyimpan stiker Telegram ke Whatsapp akan menambah koleksi Anda. Kedua aplikasi chatting ini memberikan fitur serupa yaitu stiker, namun tahukah Anda apabila stiker bisa kita hubungkan satu sama lain?

Beberapa langkah berikut ini akan secara otomatis memindah stiker dari aplikasi telegram menuju aplikasi whatsapp Anda. Maka simaklah dan cobalah sendiri untuk membuktikannya.

Cara Menyimpan Stiker Telegram ke Whatsapp Dengan Mudah

Simak langkah berikut ini dan jangan sampai melewatkannya. Stiker yang Anda pilih akan secara otomatis berpindah dengan cepat.

Buka Aplikasi Telegram

Langkah pertama pastikan jika Anda sudah mengunduh aplikasi telegram yang berisikan stiker tersebut. Biasanya Anda akan mendapatkannya dari chatting bersama teman atau orang lain.
Perhatikan pada menu options yang merupakan ikon dengan tiga garis bagian kanan atas. Anda akan melihatnya secara otomatis ketika membuka aplikasi ini.

Atur Settings

Selanjutnya setelah klik options tersebut Anda akan menemukan Settings dan berisikan banyak pilihan. Cari dan klik untuk chat settings yang tersedia dalamnya.

Akan muncul lagi berbagai pilihan untuk pengaturan chatting Anda dalam aplikasi ini. cari untuk Stickers and Masks letaknya pada bagian paling bawah sendiri.

Setelah itu cari ikon option untuk memindahkan stiker yang Anda kehendaki tersebut. Nantinya kita akan diminta untuk copy link pada ikon rantai yang tidak asing lagi.

Unduh Aplikasi Unofficial Telegram Sticker for WhatsApp

Langkah ini untuk mengunduh stiker dari link tadi. Penggunaannya sangat mudah sekali cukup setelah berhasil mengunduh aplikasi kita akan mendownload stikernya.

Pilih Add dan Enter set Name, lalu masukkan link di terakhir klik OK. Lalu akan ada persetujuan untuk menambahkan aplikasi Whatsapp.

Secara otomatis akan berhasil menambahkannya ke aplikasi tersebut. Coba langsung pada chatting untuk menggunakan stiker yang Anda unduh tadi dalam menu sticker.

Cara menyimpan stiker telegram ke whatsapp ini cukup mudah bukan? Akan lebih baik jika Anda langsung mempraktekkannya untuk menambah koleksi stiker lucu. Aplikasi chatting kini memiliki banyak fitur yang semakin berkembang dan membantu para penggunanya.