Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Sepatu Buatan Kozzy Closet Dipakai Selebritis

Koleksi sepatu buatan Primi Puspita yang diminati selebriti

Tak hanya dipesan pengelola butik dan para desainer, sepatu buatan Kozzy Closet diminati sejumlah selebritis papan atas. Uniknya, Primi Puspita Ramadhania (25), baru mengetahui hal itu setelah menyaksikan si selebritis tampil di acara televisi dengan mengenakan sepatu buatannya.

Hati Primi dan suaminya, Haikal Madinah (26) jelas menjadi bangga. Pasangan suami istri itu  menyebutkan setidaknya dua selebritis perempuan mengenakan sepatu buatan Kozzy Closet. Mereka adalah Gwen Priscilla (vokalis Mahadewi) dan Vanya Pranashinta, penyanyi yang digandeng Pay dan Irang BIP membawakan lagu 'Kamu Buat Hatiku Mati'.

Para selebritis itu memesan sepatu buatan Kozzy Closet melalui agen atau manajer masing-masing. Saat pesan, mereka tidak mengatakan sepatu akan dipakai oleh selebritis tertentu. Bisa jadi pula, si selebritis memperoleh sepatu buatan Kozzy Closet lewat butik-butik yang sebelumnya telah menjalin kerja sama.

Selain selebritis, pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan kerap kali memesan sepatu buatan Kozzy Closet. Biasanya, mereka memesan beberapa pasang sepatu untuk keperluan foto pre-wedding hingga resepsi pernikahan. Karena untuk pernikahan, praktis sepatu yang dibuat tidak hanya sepatu perempuan, tapi juga sepatu untuk lelaki.

Hal itu tak membuat Primi dan suaminya bingung. Sudah siap sepatu kulit khusus untuk kaum lelaki dengan label Kalmadin, nama yang diambil dari nama suaminya.

Bagaimana kiat Kozzy Closet bertahan? Haikal menjelaskan, dalam pembuata selalu menjaga kualitas. Salah satunya, presisi (tepat) dan detailnya 100 persen sesuai dengan kehendak pelanggan.  "Kami siap mengerjakan ulang dan memulai proses pembuatan dari awal lagi," katanya.

Dengan apa yang sekarang dikerjakan, Primi dan Haikal yakin, suatu saat Kozzy Closet akan semakin besar. Keduanya bermimipi kelak anak-anak merekalah yang akan melanjutkan usaha. “Mungkin anak pertama kami ini nanti menjadi direkturnya,” tambah Haikal sambil tertawa lebar dan melirik kandungan istrinya.

Sumber: tribunnews.com