Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Real Madrid Sukses Lumpuhkan Barca 3-1 di Camp Nou

BARCELONA – Real Madrid berhasil mempermalukan Barcelona 3-1 pada putaran kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (27/2/13) dini hari. Menariknya kemenangan itu diraih Los Blancos di Camp Nou setelah pada putaran pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Berkat kemenangan ini Madrid pun mendapatkan tiket final Copa del Rey karena berhasil lolos dengan agregat (4-2). Legenda Madrid, Emilio Butragueno tak dapat menutupi rasa bahagianya, karena kemenangan di hadapan publik Katalan itu terasa lebih indah.

“Ini merupakan hasil yang sensasional, kami layak mendapatkan kemenangan ini. Saya pikir sekarang kami lebih baik dan mudah-mudahan ini menjadi awal yang menguntungkan,” kata Butragueno, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (27/2/2013).

Pada laga bertajuk El Clasico jilid tiga tahun ini, megabintang El Real, Cristiano Ronaldo menyumbang sepasang gol untuk Madrid pada menit ke-13 dan 57. Sementara satu gol lain berhasil dicetak oleh Raphael Varane yang juga mencetak gol pada pertandingan di Santiago Bernabeu lalu.

“Cristiano (Ronaldo) merupakan seorang raksasa! Apa yang dilakukannya bukan hanya mencetak gol tapi kehadirannya dalam permainan adalah konstan. Bagi kami Ronaldo merupakan seorang pria yang menunjukkan betapa pentingnya dia di setiap pertandingan,” sambungnya.

“Sementara (Raphael) Varane bermain layaknya seorang veteran, tidak kesulitan saat bermain satu lawan satu, dia juga sangat cepat dan telah mencetak dua gol (pada dua laga Copa del Rey). Kami sangat senang terhadapnya, dia masih muda tapi setiap kali dibutuhkan, dia selalu membuktikan bahwa dia mampu,” tutup Butragueno.

Sumber: okezone.com