Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Perairan Maut Ini Terkena Kutukan Segitiga Bermuda?

Awal Januari 2013, sebuah kapal dinyatakan hilang di perairan Los Roques, Karibia. Hingga kini, keberadaan dan kondisi jutawan Vittorio Missoni dan lima awak yang menumpang kapal tersebut masih jadi misteri yang tak terjawab.

Namun hal itu bukan pertama kalinya terjadi di dunia. Sejarah telah mencatat sejumlah kehilangan pesawat dan kapal yang melintas di beberapa perairan dunia. Beberapa di antaranya bahkan tak ditemukan, dan menyisakan misteri tak terjawab.

Banyak orang mulai mengaitkannya dengan fenomena segitiga Bermuda atau juga dikenal dengan segitiga setan. Segitiga Bermuda sendiri adalah kawasan di Miami, Puerto Rico dan Bermuda yang dipercaya sebagai lokasi yang sangat berbahaya.

Di tempat itulah berbagai kehilangan pesawat dan kapal sering terjadi. Berbagai spekulasi mulai muncul dan mencoba menjelaskan penyebab kehilangan tersebut, namun semuanya masih menjadi misteri dan tetap jadi teka-teki yang belum terjawab.

Selain segitiga Bermuda, terdapat beberapa kawasan dan perairan maut yang telah memakan korban secara misterius. Berikut ini daftarnya:

1. Perairan Maut Segitiga Bermuda Atlantik. Read more..

2. Perairan Maut Segitiga Bermuda di Michigan. Read more..

3. Misteri Perairan Maut Sargosso. Read more..

4. Perairan Maut Segitiga Naga di Samudera Pasifik. Read more..

5. Segitiga Bermuda di Alaska. Read more..

6. Perairan Maut di Los Roques, Karibia. Read more..

7. Perairan Maut Segitiga Bermuda di Indonesia. Read more..