Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Bayi dalam Kandungan Ini Pegang Jari Pak Dokter

Alicia Atkins sedang menjalani operasi caesar saat melahirkan anak ketiganya. Ketika operasi masih berjalan, tiba-tiba bayi perempuan yang masih berada di dalam rahim memegang jari pak dokter yang membantu proses persalinan.

Peristiwa unik itu terjadi di Glendale, Arizona, AS, pada Oktober silam. Mendapati hal unik itu, Dr Allen Sawyer yang juga membantu persalinan dua anak Alicia sebelumnya meminta Randy, suami Alicia, untuk mengambil kamera. Momen itu pun terekam dalam gambar. Demikian dikutip dari Foxnews, Jumat (4/1/2013).

Alicia sebenarnya adalah fotografer profesional. Dia juga menjalankan bisnis fotografi sendiri yang diberi nama A Classic Pin-Up Photography. Foto unik bayinya itu lantas di-share-nya melalui Facebook A Classic Pin-Up Photography sehari setelah Natal. Tanpa diduga, foto itu dengan cepat dishare lebih dari 2.000 kali. Foto itu baru dipublikasikan di bulan Desember setelah Alicia menyimpannya selama berminggu-minggu. Foto itu sebelumnya hanya diberikan sebagai hadiah kepada Dr Sawyer.

Namun akhirnya suami istri yang memiliki tiga anak itu memposting foto tersebut di Facebook. Alicia dan suaminya bersyukur orang-orang menyambut positif foto unik itu. Bayi cantik itu dinamai Nevaeh atau ejaan terbalik dari Heaven (surga). Mereka juga berniat memasang foto tersebut di kamar Neveah. Keduanya berharap kelak Neveah akan tahu betapa istimewa dirinya, bahkan sejak akan dilahirkan.

Sumber : detik.com