Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Suami Istri Punya 16 Anak, Jadi Keluarga Terbesar di Inggris

LANCASHIRE - Semboyan banyak anak banyak rezeki yang sering kita dengar di Indonesia rupanya juga berlaku di luar negri, bahkan semboyan ini masih digemari. Di Inggris, ada pasangan suami istri yang memiliki 16 anak. Sue Radford, baru saja melahirkan anak ke-16 yang diberi nama Casper. Ibu super berumur 37 tahun, kini memiliki sembilan putra dan tujuh putri.

Tapi, menjadi keluarga terbesar di Inggris saja ternyata belum memuaskan Sue. Segera setelah pulang dari rumah sakit usai melahirkan, Sue berkata kepada suaminya, Noel, "Saya ingin (punya anak) lagi,"

Pasangan suami istri yang memiliki usaha toko roti di Morecambe, Lancashire, Inggris benar-benar mandiri dalam menghidupi anak-anaknya. Mereka kini tinggal di sebuah rumah yang dulu dijadikan tempat penampungan, dengan sembilan kamar tidur.

"Saya senang menjadi ibu. Kami sangat beruntung. Saya menjadi sangat emosional ketika melihat anak-anak saya berkumpul bersama," ucap Sue kepada The Sun dan dikutip Daily Mail, Jumat (23/11/2012).

Pasangan ini mulai membangun keluarga ketika remaja dan masih sekolah. Sue menikah saat berusia 18 tahun. Anak tertua mereka bernama Christopher, yang kini berusia 23 tahun. Berturut-turut, anak-anak Noel dan Sue berikutnya adalah Sophie (18), Chloe (17), Jack (15), Daniel (13), Luke (11), Millie (10), Katie (9), James (8), Ellie (7), Aimee (6), Josh (4), Max (3), dan Tilly Mei (2), Oscar (1), dan Casper (1 bulan).

Keluarga ini semakin besar, karena Sophie (putri kedua) memberikan Sue dan Noel cucu pertama bernama Daisy.

Sumber : Tribunnews.com