Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Miracle Doctor Jug Penghasil Air Antioksidan, Penangkal Radikal Bebas

Darwin,  Apit D. Haripin dan David,
saat peluncuran Healing Wave dan Miracle Doctor Jug,
dua alat terapi kesehatan di Jakarta (19/12/12)
Miracle Doctor Jug dapat mengubah air minum menjadi segar dan kaya akan kandungan hidrogen aktif dan mineral alami.

Perubahan lingkungan, kemajuan teknologi dan pola hidup modern menyebabkan aktivitas manusia sekarang ini berada dalam kondisi yang dipenuhi oleh radikal bebas. Padahal, radikal bebas merupakan molekul berbahaya yang dihasilkan tidak hanya dari faktor eksternal atau lingkungan seperti polusi, asap rokok dan sinar ultraviolet, melainkan juga dari dalam diri sendiri.

Pakar kesehatan dari Rumah Sakit Gading Pluit/Klinik Millenium dr Bing Handoyo mengatakan, radikal bebas ada di mana-mana, termasuk makanan berkadar gula tinggi, garam berlebih, dan olah raga berlebihan.

Radikal bebas disebut-sebut sebagai pemicu penyakit kronis seperti kanker. Tanda seseorang banyak terpapar radikal bebas, antara lain semakin banyak bintik-bintik hitam di tubuh, kulit kusam dan berkemih atau air kencing berwarna kuning kecoklatan.

Untuk menangkal radikal bebas tersebut, tubuh tentunya memerlukan antioksidan yang biasanya berasal dari buah, sayuran, serta suplemen dan air. Sebagian besar atau 70% tubuh manusia sebetulnya terdiri dari air. Karenanya, air yang mengandung antioksidan jika dikonsumsi secara teratur dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

"Air antioksidan selain mengandung hidrogen aktif yang berfungsi menangkal radikal bebas juga mengandung alkalin untuk mengembalikan tubuh yang dalam keadaan asam tinggi menjadi basah kembali. Minum air antioksidan sehari 2-3 liter setara dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran per hari. Air antioksidan sama dengan air alkalin yang baik untuk  mengalkalin tubuh manusia yang dalam keadaan asam tinggi menjadi basah kembali," kata Bing Handoyo pada peluncuran dua teknologi bidang kesehatan yakni Miracle Doctor Jug sebagai penghasil air antioksidan dan Healing Wave untuk meminimalisir kekambuhan penyakit asma di Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Dalam kesempatan yang sama, Yulianto, pakar air Reserve Osmosis sekaligus Product Manager Advance mengatakan, "hadirnya Miracle Doctor Jug, merupakan sebuah terobosan teknologi kesehatan untuk menghasilkan air antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Alat ini juga memiliki kesamaan dengan buah-buahan dan sayur-sayuran dapat menghasilkan senyawa antioksidan  yang mencegah oksidasi dan membantu menangkal radikal bebas."

Yulianto yang juga pemerhati kesehatan mengatakan, "tubuh memerlukan antioksidan karena manusia selama hidupnya tidak akan bebas dari radikal bebas. Sebab seluruh pangan yang dikonsumsi manusia hampir pasti menggunakan bahan tambahan pangan, seperti pengawet, pewarna buatan, perasa buatan dan pemanis buatan. Miracle Doctor Jug dapat mengubah air minum menjadi segar dan kaya akan kandungan hidrogen aktif dan mineral alami. Enaknya lagi, alat ini tersedia di semua outlet/gerai Advance yang ada di mal di seluruh Indonesia. Miracle Doctor Jug bisa membuang racun dalam tubuh dengan lebih maksimal sebagai proses pembersihan secara alami. Lebih dari itu, alat yang didesain secara praktis seperti halnya teko atau jar dapat digunakan seluruh anggota keluarga dalam kehidupan sehari-hari,”

Sumber : Beritasatu.com