Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Translate this page

Valeria Lukyanova, si Manusia Barbie Ini Palsu?

KIEV – Anda mungkin masih ingat dengan seorang perempuan Ukraina yang memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mirip sekali dengan boneka Barbie? Apakah di benar-benar asli? karena ada dugaan semua hal itu adalah palsu.

Belum lama ini ada video yang mengungkapkan bagaimana model Valeria Lukyanova, asal Ukraina ini menggunakan rekayasa foto melalui Photoshop di tiap hasil pemotretannya untuk membuat penampilannya sangat berbeda.

Dengan wajah mungil, leher yang jenjang dan pinggang yang kecil, memperlihatkan ia seperti ‘Barbie Manusia”. Tapi penampilannya tampak jauh lebih manusiawi dalam sebuah video baru tersebut. Video itu mengklaim bahwa dirinya tidak menggunakan software Photoshop untuk melakukan rekayasa.

Website The TheDirty.com telah memposting video baru yang menunjukkan penampilan Lukyanova tampak berbeda dari foto-foto Barbienya. Pendiri situs, Nik Richie pun menjuluki Lukyanova sebagai Michael Jackson dari Ukraina.

”Gadis ini melakukan penipuan, karena  ia telah melakukan photoshop pada foto-fotonya sejak pertama memasukkannya di situs online. Video nya tidak sama dengan fotonya. Dia tidak terlihat seperti pada foto-fotonya,” tulis salah satu komentar di The Dirty, seperti dikutip Daily Mail, Senin (19/11/2012).

Tetapi Lukyanova membantah bahwa ia telah menjalani operasi plastik atau menggunakan Photoshop untuk membuat gambarnya. Namun, dalam salah satu video terbarunya, Lukyanova memiringkan kepalanya dan juga terlihat jauh lebih seperti wanita normal daripada foto-fotonya yang mirip dengan Barbie. Bagaimana menurut pendapat anda?

Sumber : okezone.com

1 komentar untuk "Valeria Lukyanova, si Manusia Barbie Ini Palsu?"

  1. Ya tu mana ada karunia tuhan begitu ngawur aja ya meskipun ada ngak munkin mirip100%gitu
    Wkwkwk

    BalasHapus