Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Translate this page

Kaka Akui Keindahan Isi Al Quran

Kaka, istri dan keluarga, saat di Dubai/alarabiya.net
Salah satu pemain sepak bola terbaik dunia asal Brasil, Ricardo Kaka mengakui keindahan isi Alquran. “Saat membaca kitab Alquran, kita akan menyadari bahwa ini bukan buatan manusia melainkan sebuah keajaiban,” ujar Kaka seperti yang dikutip dari kantor berita Shabestan, pada hari Selasa (14/8/2012).

Meskipun begitu, Ketua Pehimpunan Lembaga-lembaga Agama Brasil mengatakan bahwa Kaka tetap seorang pemeluk agama Kristen yang taat. Namun ketaatan tersebut tidak menghalanginya untuk menghormati agama lainnya.

Adanya kabar bahwa Kaka telah menjadi seorang mualaf, dibantah oleh imam masjid Gorolius di Brasil. Sang imam menegaskan bahwa Kaka masih seorang Kristen tapi senang mendengarkan pembacaan Alquran.

Imam masjid itu juga mengatakan bahwa setelah Kaka hadir di masjid yang khusus untuk para wisatawan di kota Dubai di Emirat Arab, Kaka mengakui bahwa Islam merupakan agama yang murah hati dan pengasih.

Dengan melihat perilaku terpuji para muslim, Kaka mengaku dirinya memiliki banyak perubahan menjadi lebih baik dan ia yakin atas tingginya martabat agama Islam. Ia pun berniat untuk mengenal dan belajar Islam lebih jauh. (islampos)
Dikutip dari jurnalhajiumroh.com