Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Translate this page

Iwan Fals Terpilih Penyanyi Solo Terbaik Indonesia

Jakarta - Iwan Fals terpilih sebagai Penyanyi Solo Pria Terbaik dalam ajang Anugerah Bintang Luminar 2012. Pelantun "Umar Bakri" ini menyisihkan nomine lainnya, Ari Lasso, Glenn Fredly, Harvey Malaiholo, dan Katon Bagaskara. Sayangnya, Iwan tak dapat hadir di pagelaran yang digelar di Balai Kartini.
Selain Iwan Fals, beberapa nama yang meraih penghargaan antara lain, Vina Panduwinata (Penyanyi Solo Wanita), Slank (Duo/Group), Christine Hakim (Aktris Film dan Televisi), Deddy Mizwar (Aktor Film dan Televisi), Becky Tumewu (Pembawa Acara Televisi Wanita), Andy F Noya ( Pembawa Acara Televisi Pria).
Di bidang mode, penghargaan diberikan pada perancang Edward Hutabarat. Sementara pengabdian seumur hidup dipersembahkan untuk Waldjinah. Satu penghargaan lainnya, yaitu kategori pilihan masyarakat diraih Agnes Monica.
Anugerah Bintang Luminar 2012 merupakan sebuah penghargaan yang digagas Yayasan Bintang Karya Cipta, sebuah lembaga non profit yang memiliki kepedulian mengangkat cipta, karya seni, dan budaya Indonesia.
(Liputan6)

Posting Komentar untuk "Iwan Fals Terpilih Penyanyi Solo Terbaik Indonesia"