Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Translate this page

Olivia Manning, Lebih Jenius dari Einstein dan Hawking

Olivia Manning, si gadis jenius asal Liverpool yang otaknya lebih encer dibanding Albert Einstein dan Stephen Hawking.

LONDON - Seorang siswi sekolah berusia 12 tahun berhasil diterima di Mensa, sebuah organisasi internasional untuk orang-orang ber-IQ tinggi, setelah diketahui bahwa siswi ini lebih jenius dibandingkan dengan Albert Einstein dan Stephen Hawking. Siswi itu bernama Olivia Manning, dari Liverpool, yang memiliki IQ 162, di atas rata-rata orang jenius yang hanya 100. Angka intelijensia Olivia tak hanya berada di atas fisikawan Albert Einstein atau Stephen Hawking. Dengan IQ 162, Olivia menjadi bagian dari 1 persen orang paling pintar di dunia.

Kini, Olivia sudah bergabung dengan Mensa, yang berarti dia akan masuk ke jaringan para jenius dari seluruh dunia. Setelah dipastikan sebagai orang jenius, Olivia kini menjadi selebriti di sekolahnya, North Liverpool Academy di Everton.

"Banyak orang datang untuk minta bantuan mengerjakan pekerjaan rumahnya. Saya suka tantangan karena membuat otak saya berpikir," kata dia.

Olivia mengaku sangat mudah mengingat dan menyerap berbagai informasi. Namun, dia tetap tak menyangka jika ukuran IQ-nya sedemikian tinggi. Dengan kemampuannya ini, Olivia bisa menghafal naskah drama karya Shakespeare, Macbeth, dalam waktu 24 jam. "Luar biasa !!!"

Sumber: [www.dailymail.co.uk]